Senin, 02 Juni 2014

Kumpulan Puisi Cinta Romantis (Mesra dan Gombal Banget)

Kumpulan Puisi Cinta Romantis (Mesra dan Gombal Banget)

Puisi romantis bisa melelehkan hati kita. Persis seperti lagu sendu yang mengguncangkkan lubuk hati kita yang terdalam. Di bawah ini adalah kumpulan puisi cinta sejati dan romantis penuh arti (mesra dan gombal banget deh). Selamat menikmati.


Ketika Cinta Datang


Aku selalu tahu bahwa cinta akan datang menemukan aku suatu hari nanti. Tetapi tidak pernah aku tahu bahwa itu adalah kamu yang ada si seberang jalan. Kamu menangkapku yang lengah dan membuatku terkejut. Tapi kamu memikatku, dengan cara yang sama ketika aku melihat ke dalam matamu.

Memang benar bahwa setiap karunia yang baik dan sempurna adalah dari atas. Kamu disajikan kepadaku sebagai hadiah indah dikemas penuh humor, bakat, kecerdasan, kecantikan dan cinta. "Sulit menemukan orang yang sempurna, tetapi belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna." Kita semua memiliki kekurangan tapi ketika aku melihatmu melalui mataku, kesempurnaan adalah semua yang kulihat.

Dari ketika kamu tertawa, ketika kamu marah, aku masih mencintai hal-hal kecil yang kamu lakukan. Terutama mendengarmu tertawa dan melihat kerut hidungmu yang agak keterlaluan tentunya, namun kami berhasil melewatinya. Aku tahu selama kita berada di perjalanan ini bersama-sama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan.

Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah apa yang kita miliki terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Terlalu takut untuk mendapatkan hatiku patah dan takut memikirkan kehilanganmu. Tapi pada akhirnya, aku percaya penulis dan penyempurna dari apa yang aku percaya. Karena apa yang kita minta kepada-Nya , kita kembali akan menerima.

"Di mana hartamu berada, di hatimu juga akan." Itulah kata pepatah. Aku mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi besok , karena Allah adalah satu-satunya yang tahu. Satu hal yang aku tahu adalah bahwa kamu adalah satu-satunya harta dalam hatiku yang kuingin mengabdikan seluruh hidupku untuk sepenuhnya.

Aku tahu aku tidak perlu membuktikan perasaanku benar atau tidak. Karena apa yang aku tahu di masa laluku, tidak dapat menjadi patokan dengan pengalamanku yang telah berbagi denganmu. Aku punya pengalaman berada dalam hubungan sebelum denganmu. Namun, ini pertama kalinya aku benar-benar bahagia. Aku tidak bisa meminta sesuatu yang lebih. Itu suatu kehormatan untuk mengetahui bahwa Akulah milikmu. Dan aku percaya Tuhan akan membawa kita bersama-sama dalam waktu indah-Nya.


Berilah kesempatan


Untukmu, aku mungkin hanya seorang gadis kecil
Tapi berilah aku satu kesempatan
Aku bisa menunjukkan sebuah dunia baru
Jadi ambillah tanganku dan biarkan aku memimpin tarian ini

Aku dapat membantu membuka matamu
Atau bahkan mencerahkan hidupmu
Semua yang harus kamu berikan adalah kepercayaan
Dan mengatakan ini adalah cinta, bukan hanya nafsu
Jadi sekali lagi, berilah aku kesempatan
Dan biarkan aku memimpin tarian ini

Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang dapat dilakukan anak-anak perempuan
Kalau saja kamu tahu apa yang akan aku lakukan untukmu
Aku akan bertahan melalui tebal dan tipis
Ketika cahaya terang, atau bahkan redup

Karunia yang kuberikan kepadamu adalah cintaku
Melakukan apa yang kamu inginkan
Menghargai atau memberikan dorongan
Hanya dengan memberiku kesempatan
Dan bersama-sama kita dapat menyelesaikan tarian ini


Telah kutemukan surga


Perutku terisi dengan kupu-kupu
setiap mata saya kukunci denganmu
dan aku melihat wajah cantikmu

Aku mencari kata-kata, tetapi kamu meninggalkanku berkata-kata
Aku tidak bisa berpikir jernih, hatiku mulai terus-menerus berbalapan

Hanya memikirkanmu, itu menghangatkanku bahkan pada hari terdingin
senyummu seperti sinar matahari

Mencerahkan sudut tergelap jiwaku
Sentuhanmu membangkitkan kembali hatiku yang gelap bak batu bara

Kamu berhasil membawanya kembali ke kehidupan
Kamu memberikan alasan untukku mengalah
Kamu memberikan manusia inspirasi untuk bangun
Kekuatan untuk berdiri di atas kakinya

Aku ingat mencoba untuk mencapai surga
Dengan rumahku di blok dengan sepasang dadu

Kantong pikiranku yang penuh uang adalah satu-satunya hal yang
akan membawa kebahagiaan
tapi semua yang aku dapatkan adalah kesengsaraan, putus asa, dan kesepian

Sampai aku terbangun suatu pagi
dan menyadari surga sedang tidur tepat di sebelahku

Yang bisa aku lakukan adalah menciummu dengan lembut di dahimu
meletakkan tanganku di pinggulmu dan mengagumi kecantikanmu
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar