Selasa, 03 Juni 2014

Puisi Cinta Lucu, Gokil dan Romantis

Puisi Cinta Lucu, Gokil dan Romantis

Cinta itu lucu dan kocak. Menyatukan dua insan yang berbeda spesies, kelamin, dan pemikiran dalam satu irama. Bisa anda bayangkan, kejadian cinta yang seperti itu tentu saja bisa ditertawakan. Di bawah ini adalah puisi cinta lucu, gokil dan romantis untuk anda semua.


Cinta Sejatiku

Xbox,
Kamu satu-satunya di hatiku
Meski aku juga suka 3DS ku
dan Nintendo Wii.

GameCube, Game Boy,
Apple iPod Touch
Aku tidak pernah berpikir
Aku akan jatuh cinta sebanyak ini

Pac-Man, Sonic,
Mario, dan Link.
Namamu terukir di dalam pikiranku
dengan tinta abadi.

Berjalan, melompat, menggantung,
double-melompat, dan memanjat.
Itu saja yang ingin aku lakukan
dengan setiap detik waktuku

Ini adalah cinta sejati
Ya, itu jelas terlihat

Xbox,
maukah kau menikah denganku?


Semalaman Dengan Gadisku

Tubuhnya berkilau terpantul cahaya
Aku bermain dengan dia sepanjang malam
Aku menjemputnya dan terus stabilkan suaranya
Ambil napas dalam-dalam, kami berdua siap.

Aku menyentuh sisi lehernya yang panjang
Hanya menyentuhnya membuatku gembira
Di tubuhnya, tangan kananku menggelitik-gelitik
Aku sudah berlatih, percayalah, itu mengasyikkan

Tubuhnya berkilau terpantul cahaya
Aku bermain dengan dia sepanjang malam
Aku menjemputnya dan terus stabilkan suaranya.
Ambil napas dalam-dalam, kami berdua siap.

Aku mulai lambat dalam memberikan ayunan
Seperti yang kulakukan dia mulai bernyanyi
Suara dan perasaan kami tumbuh menyatu
Dan gerakan kami menjadi lebih intens.

Dia berteriak dan menjerit, sementara aku triping
Dia mengaung-aung, sementara aku mengerang
"Oh... Ah... Uh....."

Jantungku berhenti ketika kulihat pintu terbuka
Ibuku masuk dan dengan kening berkerut berkata
"Gitarmu terlalu keras. Kecilkan sedikit suaranya."


Pacarku juga manusia

Hari ini pacarku kentut,
Itu bau mengerikan.
Seperti telur busuk,
Langsung dari kedalaman neraka!

Dia mencoba untuk menjaga rahasia,
Dengan duduk santai saja
Tapi itu benar-benar jelas,
Dia berkata, "Siapa yang membuang kotoran itu?"

Dia benar-benar kacau, menghadap ke atas,
Dan menyalahkan semuanya pada kucing di atas genteng
Tanpa menyadari bau bulat kursinya!

Dia menghindari kontak mata denganku
Dan menandai pekerjaannya dalam warna hijau.
Tapi dia tak tahu bahwa tubuhnya bau,

Aku bertanya bau apa itu
Dia mengatakan tidak tahu

Hari ini pacarku kentut
Apa yang telah dia makan?
Aku akan selalu ingat apa yang dia lakukan
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar